Translate your language

Thursday, October 22, 2015

Sejarah Hidup Krist Novoselic Lengkap


Sejarah Hidup Krist Novoselic

Penulis lagu, Bassist (1965-)

ringkasan

Krist Novoselic lahir pada tanggal 16 Mei 1965, di Compton, California. Pada tahun 1988, Nirvana memiliki tunggal pertama, "Love Buzz." Mereka merilis album debut mereka, Bleach, pada tahun 1989. Nirvana akhirnya menandatangani dengan Geffen Records. Rilis pertama mereka dengan label, 1991 Nevermind, menjadi hit besar. Band berpisah setelah bunuh diri Cobain. Pada tahun 2002, Novoselic adalah bagian dari supergrup lain, Mata Adrift.

Kehidupan sebelumnya

Musisi, penulis lagu, aktivis dan penulis Krist Novoselic lahir pada tanggal 16 Mei 1965, di Compton, California. Sebagai bassis Nirvana, Krist Novoselic adalah bagian dari revolusi musik yang membawa rock alternatif ke arus utama. Anak imigran Kroasia, ia menghabiskan banyak tahun-tahun awal di Gardena, California, membuat kerusakan dengan adiknya Robert.
Keluarganya pindah ke komunitas penebangan kecil Aberdeen, Washington, pada tahun 1979. Hanya 14 pada saat itu, Novoselic menemukan kota baratlaut hujan menyedihkan dan memiliki waktu yang sulit pas di sekolah. Tahun berikutnya orang tua khawatir nya harus Novoselic pergi ke asli Kroasia mereka untuk hidup dengan kerabat, di mana ia menemukan seperti tindakan punk rock sebagai Sex Pistols dan Ramones.
Setelah kembali ke Aberdeen, Novoselic mulai menjelajahi minatnya pada musik selama tahun senior sekolah tinggi. Dia membeli gitar dan mengambil beberapa pelajaran. Sekitar waktu ini, saudaranya Robert punya teman, Kurt Cobain, yang datang ke rumah mereka kadang-kadang. Tapi Cobain tidak membuat banyak dari kesan pada Novoselic sampai nanti. Novoselic lulus dari sekolah tinggi pada tahun 1983 dan memiliki beberapa operasi yang dilakukan pada rahangnya untuk memperbaiki underbite parah segera setelah.

Tema Seattle

Untuk sementara waktu, Novoselic bekerja sebagai pelukis, tapi ia akhirnya diberhentikan. Ia juga bermain dalam kelompok-kelompok lokal sedikit dan bahkan mencoba untuk memulai sebuah band penutup Creedence Clearwater Revival dengan Cobain, menurut buku Come As You Are: The Story of Nirvana oleh Michael Azerrad. Dengan pacarnya Shelli, Novoselic pindah ke Arizona pada tahun 1986, tetapi mereka hanya tinggal enam bulan. Mereka kembali ke Washington, dan Novoselic segera mulai bekerja dengan Cobain pada band baru.
Apa yang akan menjadi Nirvana dimulai sebagai trio, dengan Novoselic, Cobain dan drummer Aaron Burckhard. Pada tahun 1987, mereka mulai bermain pihak rumah dan pertunjukan kecil lainnya di Olympia. Menggunakan nama Skid Row, band diputar di stasiun radio Evergreen State College. Mereka bermain-main dengan beberapa nama lain sebelum akhirnya menetap di Nirvana.
Tahun berikutnya, Nirvana memiliki tunggal pertama, "Love Buzz," dirilis oleh label independen kecil Sub Pop Records. Pada saat ini, Burckhard keluar dan Chad Channing telah mengambil alih tugas drum. Popularitas Nirvana di Seattle musik yang muncul adalah tumbuh, dan mereka merilis album debut mereka, Bleach, pada tahun 1989. Untuk mempromosikan catatan, band tur secara ekstensif, bermain gigs di seluruh Amerika Serikat dan di Eropa. Pada tahun yang sama, Novoselic menikahi pacar lamanya Shelli.
Novoselic dan Cobain berada di mencari drummer baru pada tahun 1990. Musim panas itu, Nirvana menjabat sebagai pembuka untuk Sonic Youth, sebuah band indie mereka banyak dikagumi. Teman lama Dale Crover dari Melvins memainkan drum untuk tur. Mereka segera menemukan pengganti permanen Dave Grohl, yang sebelumnya bermain dengan Berteriak dan Dain Bramage.Iklan - Lanjutkan membaca di bawah ini

Jeda panjang

Segera label besar menjadi tertarik dalam kelompok, menawarkan kontrak dengan kemajuan besar. Nirvana akhirnya menandatangani dengan Geffen Records. Rilis pertama mereka dengan mereka, 1991 Nevermind, menjadi hit besar, sebagian didorong oleh tunggal, "Smells Like Teen Spirit." Sementara Kurt ditangani sebagian besar tugas penulisan lagu, ketiga anggota band bekerja di trek ini, yang dikombinasikan unsur punk, metal dan pop. ". Saya ingat ketika kami pertama kali melakukannya, itu tidak ada yang istimewa Tapi setelah itu direkam, saya berpikir, '. Hei, ini benar-benar baik itu benar-benar batu,'" kata Novoselic Michael Azerrad untuk bukunya, Datang sebagai Anda Apakah: Kisah Nirvana.
Video untuk "Smells Like Teen Spirit" -subversive mengambil sebuah drama berat pep reli-tiba di MTV. Dalam waktu hampir satu tahun, Nevermind terjual lebih dari 4 juta kopi. Nirvana, dengan baku, suara emosional, membantu meluncurkan apa yang disebut gerakan grunge, yang sering ditangkap perasaan terasing dan frustrasi. Mereka membuka jalan bagi band-band lainnya, seperti Pearl Jam dan Soundgarden, menjadi tindakan nasional terkenal.
Tekanan yang datang dengan semua keberhasilan yang sangat membebani kelompok, terutama Cobain yang tenggelam lebih dalam ke penyalahgunaan narkoba. Hubungan Cobain dengan penyanyi Courtney Love juga menempatkan tekanan pada hubungan Band. Hal itu terutama tegang saat Cobain tanpa diundang Shelli Novoselic dari pernikahan untuk Cinta karena ia percaya bahwa ia bergosip tentang istrinya-to-be pada bulan Februari 1992. Akibatnya, Krist memutuskan untuk tidak menghadiri upacara baik. ". Setelah itu, aku cukup terasing dari dia itu tidak pernah sama," kata Novoselic Charles R. Salib dalam bukunya, lebih berat dari Surga: A Biography of Kurt Cobain.

Kematian Kurt Cobain

Band ini membuat satu album studio lebih bersama-sama, In Utero (1994). Rolling Stone menyebutnya "brilian, korosif, marah dan bijaksana, kebanyakan dari mereka sekaligus." Sementara Cobain ditangani lirik, Novoselic dan Grohl membantu menulis musik untuk satu lagu, "Scentless Apprentice." Namun, Cobain semakin jauh dan menjadi lebih tertekan. Dia mencoba bunuh diri dengan overdosis obat Maret 1994 di Roma saat berlibur selama tur band Eropa. Pada tanggal 5 April 1994, Cobain bunuh diri di rumahnya.

Novoselic berduka atas meninggalnya teman pernah dekat dan lamanya bersama dengan seluruh dunia. Setelah kematian Cobain, anggota yang tersisa dari Nirvana memenangkan Grammy Award untuk rekaman mereka hidup akustik, MTV Unplugged di New York (1994).
 
Setelah Di Nirvana
 Setelah Nirvana, Novoselic telah mengabdikan banyak waktu untuk aktivisme. Dia adalah presiden dari Joint Artis dan Musik Promosi komite politik-aksi di pertengahan 1990-an. Organisasi berperang melawan undang-undang yang bertujuan mengatur lirik musik. Pada tahun 2004, buku Novoselic Of Grunge dan Pemerintah: Mari Fix Broken Demokrasi ini! diterbitkan.
Sementara ia dilaporkan menolak tawaran untuk bergabung dengan band Grohl, Foo Fighters, Novoselic terus terlibat di dunia musik. Setelah Nirvana, ia membentuk Manis 75, yang menghasilkan satu album self-titled dirilis pada tahun 1997. Novoselic juga diarahkan dan diproduksi film L7: The Beauty Proses, yang mengikuti perjuangan kelompok hardcore semuanya perempuan. Pada tahun 1999, Novoselic bermain dengan Jello Biafra, sebelumnya penyanyi utama Mati Kennedy, dan Kim Thayil, gitaris yang dulu dengan Soundgarden. Trio dilakukan pada acara khusus di Seattle sebagai bagian dari protes terhadap Organisasi Perdagangan Dunia.
Pada tahun 2002, Novoselic adalah bagian dari supergrup lain, Mata Adrift. Band ini tampil Curt Kirkwood, sebelumnya dengan Daging Puppets, dan Bud Gaugh, drummer band mati Sublime. Trio ini tidak berlangsung lama, namun. Mereka menghasilkan satu album self-titled bersama. Novoselic saat ini bermain dengan California band punk Flipper.

Video Terkait

Kurt Cobain - In Utero
Kurt Cobain - In Utero (TV-14; 2:18)
Kurt Cobain - Death and Legacy
Kurt Cobain - Death and Legacy (TV-14; 2:20)
Kurt Cobain - Smells Like Teen Spirit
Kurt Cobain - Smells Like Teen Spirit (TV-14; 3:12)
Kurt Cobain - The Birth of Nirvana
Kurt Cobain - The Birth of Nirvana (TV-14; 3:52)

Bahkan Periksa

Kami berusaha untuk akurasi dan keadilan. Jika Anda melihat sesuatu yang tidak beres, hubungi kami!

No comments:

Post a Comment