Translate your language

Saturday, October 17, 2015

Kisah Hidup KURT COBAIN, dan Perjalanan Hidupnya .., Tanggal lahir 20 Februari 1967 Kematian Tanggal April 5, 1994 Tempat kelahiran

Fakta Cepat
Nama
    
Kurt Cobain
Pendudukan
    
Penyanyi
Tanggal lahir
    
20 Februari 1967
Kematian Tanggal
    
April 5, 1994
Tempat kelahiran
    
Aberdeen, Washington
Tempat Kematian
    
Seattle, Washington
Nama lengkap
    
Kurt Donald Cobain

    
Ringkasan
    
Masa kanak-kanak
    
Pemuda Bermasalah
    
Nirwana
    
Naik cepat
    
Perjuangan dengan Obat
    
Bunuh diri dan Legacy
    
Video
    
Video Terkait









 Seorang Front Man Grunge berbakat yang selalu mencari masalah :D (Menurut Saya), Kurt Cobain menjadi legenda rock di tahun 1990-an dengan band-nya, Nirvana. Dia bunuh diri di rumah Seattle pada tahun 1994.DALAM KELOMPOK

    
Orang terkenal di Musik Rock
    
27 Klub
    
Orang Terkenal Lahir pada tahun 1967
    
Orang Terkenal yang Meninggal pada tanggal 5 April
1 dari 15tanda kutip"Kami hanya memainkan musik dan berirama terbelakang. Kami bermain begitu keras bahwa kita tidak bisa tune gitar kami cukup cepat. Orang dapat berhubungan dengan itu. "-Kurt CobainKurt Cobain - Mini Biografi (TV-14; 3:48) Kurt Cobain menerima gitar untuk ulang tahun ke-14 dan musik menjadi nya gairah semua memakan. Ia membentuk band-nya, "Nirvana," dengan teman-temannya dan lagu mereka "Smells Like Teen Spirit" menjadi lagu grunge yg terpopuler bahkan mereka sanggup mengalahkan the king of pop michele jakson di top billboard.Ringkasan
Kurt Cobain lahir 20 Februari 1967, di Aberdeen, Washington. Pada tahun 1988, ia mulai bermain band grunge Nirvana. Nirvana membuat lompatan ke label besar di tahun 1991, penandatanganan dengan Geffen Records. Cobain juga mulai menggunakan heroin sekitar waktu ini. Album yang sangat diakui Nirvana In Utero dirilis pada tahun 1993. Pada tanggal 5 April 1994, tepat di rumah tamu di belakang rumah Seattle, Cobain bunuh diri.














 Kurt Cobain Galeri Foto: Setelah orang tuanya bercerai ketika ia berusia 8 tahun, Kurt Cobain menghabiskan sisa masa mudanya bolak-balik antara rumah kedua orang tua dan berbagai kerabat.








 Masa kanak-kanak
Penyanyi, penulis lagu. Lahir Kurt Donald Cobain pada tanggal 20 Februari 1967, di Aberdeen, Washington. Sebuah berbakat, bermasalah pemain, Kurt Cobain menjadi legenda rock dengan bandnya Nirvana pada 1990-an. Tumbuh di sebuah kota kecil logging, Cobain menunjukkan minat pada seni dan musik. Dia unggul di gambar, begitu banyak sehingga bakatnya bahkan terlihat di TK. Dia juga belajar bermain piano oleh telinga dan menikmati drum kit kiddie orang tuanya telah memberinya. Atas desakan ayahnya, Cobain juga bermain bisbol liga kecil. Dia kadang-kadang menghabiskan waktu dengan adiknya Kim yang lahir pada tahun 1971, namun kedua anak Cobain harus berurusan dengan orang tua mereka berteriak dan berjuang sebagai pernikahan mereka menjadi semakin badai.
Setelah orang tuanya bercerai ketika ia berusia sembilan tahun, Cobain menjadi ditarik. Dia pergi untuk tinggal bersama ayahnya setelah perceraian. Pada akhir pekan, ia akan mengunjungi ibunya dan adiknya. Ketika ayahnya menikah lagi, Cobain membenci nya Jenny ibu tiri dan dua anaknya. Salah satu titik terang dari masa sulit ini adalah hadiah yang ia terima dari pamannya Chuck-gitar. Meskipun instrumen ini cukup memukul, itu terinspirasi Cobain untuk belajar bermain dan itu menawarinya istirahat dari ketidakbahagiaan di rumah. Terasing dan marah, ia percaya bahwa ayahnya selalu mengambil sisi ibu tirinya dan disukai anak-anaknya dan saudara tirinya Chad yang telah lahir pada tahun 1979. Cobain mulai bereksperimen dengan obat-obatan di pertengahan remaja, dan dia mendorong dirinya lebih jauh dari itu ayah.
Pada tahun 1982, Cobain meninggalkan tempat ayahnya dan terpental sekitar dari relatif terhadap relatif selama beberapa bulan. Dia kemudian pergi untuk tinggal bersama ibunya yang sedang bersama pacarnya Pat O'Connor pada saat itu. (Mereka kemudian menikah.) Menghadiri sekolah tinggi di Aberdeen, ia terkesan guru dan siswa dengan bakat seninya. Cobain tampaknya memiliki selera aneh dalam materi pelajaran, menggambar sperma mentransformasikan menjadi embrio untuk satu proyek, menurut Lebih berat dari Surga: A Biography of Kurt Cobain oleh Charles R. Salib.Pemuda Bermasalah
Kehidupan Cobain berubah ketika ia mulai mendengarkan punk rock. Menemukan sebuah band punk lokal, Melvins, ia berteman dengan Buzz Osbourne, anggota kelompok. Osbourne memperkenalkannya kepada beberapa band punk lain, seperti Sex Pistols. The Melvins sering dipraktekkan di ruang dekat rumah drummer Dale Crover dan banyak penggemar, termasuk Cobain, datang ke sesi ini dan bergaul. Sebagai sekolah tinggi berkembang, dia melakukan lebih minum dan membius. Cobain juga masuk ke perkelahian dengan ibunya yang juga minum banyak, dan dia tidak tahan ayah tirinya.
Cobain menghabiskan banyak tahun 1984 dan 1985 yang tinggal di berbagai tempat. Dia menghabiskan waktu tinggal dengan teman-teman ketika ia bisa dan tidur di lorong-lorong apartemen bangunan dan ruang tunggu rumah sakit ketika ia tidak punya tempat lain untuk kecelakaan. Pada bulan Juli tahun 1985, Cobain ditangkap untuk bangunan lukisan semprot di kota dengan beberapa teman-temannya. Teman-temannya berhasil lolos, tapi Cobain tertangkap dan dibawa ke kantor polisi. Dia kemudian menerima denda dan hukuman percobaan atas perbuatannya. Beberapa bulan kemudian, Cobain memulai band pertamanya, tinja. Mereka merekam beberapa lagu bersama-sama di rumah bibi Mari, tapi mereka tidak pernah dimainkan setiap pertunjukan.




 ya maaf kalo translate an saya masih banyak yang salah , karna saya juga dapet ngambil/translate dari om google .. dan berbuhubung ini artikel pertama saya , saya mohon kunbal nya ke gubuk saya . dan kalo lagi iseng" juga bisa buka" video lucu editor saya di youtube contohnya seperti dibawah ini :D ... :

Salam Dari Saya Afanhuzaini@gmail.com


















FUNNY PEOPLE !












 Funny Animals Cat







No comments:

Post a Comment