Translate your language

Wednesday, October 21, 2015

10 Band Punk Rock's Terbesar dari Tahun 90-an

10 Band Punk Rock's Terbesar dari Tahun 90-an


NEW YORK (TheStreet) - Jika Anda adalah untuk menyetel ke top 40 stasiun sekarang, Anda akan mendengar serangkaian hits tari, musik rumah, dan diva pop remaja. Tanyakan siapa pun yang dibesarkan di tahun 90-an apa yang mereka pikirkan hits saat ini dan mereka akan memberitahu Anda "musik kami lebih baik."Suara dari speaker menghasilkan kami di tahun 1990-an yang jauh lebih sulit, memiliki lebih banyak kecemasan, dan dalam beberapa kasus lebih puitis.90-an musik didominasi oleh grunge dan punk rocker. Tentu saja, Anda harus gadis poppy dan boy band (Back Street Boys, Spice Girls, dll) tapi memompa dari speaker Anda sebagian besar waktu adalah inti keras, merobek-robek suara gitar.Pendengar terinspirasi oleh lirik seperti Nirvana: "Aku lebih buruk dengan apa yang saya lakukan yang terbaik, dan untuk hadiah ini saya merasa diberkati, kelompok kecil kami selalu, dan akan selalu sampai akhir."Harus Baca: 10 terbodoh di Amerika SerikatMusik memiliki cara untuk mencapai kita ketika kita berada di terendah kami, lagu yang bagus dapat mengubah suasana hati kita, membuat kita merasa lebih baik.Penulis Hanna Harrington pernah menulis, "Dia mengambil rasa sakit dan mengubahnya menjadi sesuatu yang indah. Ke sesuatu yang orang terhubung ke. Dan itulah yang musik yang bagus tidak. Ini berbicara kepada Anda. Ini perubahan Anda."Berikut ini adalah daftar dari band-band terbaik dari tahun 1990-an:

10. No Doubt

Dibentuk pada tahun 1986 No Doubt memukul mainstream pada tahun 1995 dengan merilis album ketiga mereka "Tragic Kingdom." Lagu-lagu "Jangan Bicara" dan "Just a Girl" melambungkan band pop-punk untuk ketenaran.



The 10 Greatest Bands of the '90s



9. The Smashing Pumpkins
Dibentuk pada tahun 1988 oleh manusia depan dan gitaris Billy Corgan dan gitaris James Iha, The Smashing Pumpkins adalah salah satu band rock alternatif yang paling berpengaruh dari 90-an.

Band ini membuat suara gitar didorong unik dengan pengaruh dari rock progresif, heavy metal, Goth rock, pop mimpi, dan psychedelia.

The Smashing Pumpkins mulai terkenal dengan hits seperti "Saya satu," "tenggelam," dan "Kerub Rock."




The 10 Greatest Bands of the '90s



8. Pearl Jam

Dibentuk pada tahun 1990, album pertama band "Sepuluh" dirilis pada Agustus 1991.

"Sepuluh" tidak mendapatkan banyak traksi sampai tahun 1992, berkat banyak bermain radio untuk lagu "Jeremy," Bahkan Arus "dan" Alive. "

Pearl Jam bukan tipe band yang akan menjadi korban industri musik "konvensi diterima," allmusic.com laporan.

Ketiga album "V," band dirilis pada tahun 1993, memulai debutnya di nomor satu, dan ketika tiba saatnya untuk tur, Pearl Jam memilih untuk tidak bermain stadion yang lebih besar dan memutuskan untuk fokus pada pengaturan yang lebih intim seperti arena kecil dan kampus-kampus.



7. Blink 182
Sulit untuk berbicara tentang musik dari tahun 90-an tanpa menyebutkan pop-punk Blink 182 sensasi.

Trio dibentuk pada tahun 1992 dan akan menikmati sebagian besar kesuksesan mereka dimulai pada 1997 ketika album "Dude Ranch" dirilis.

Album ini akan platinum pada akhir 1998 berkat lagu "Sialan (Growing Up)."




6. Red Hot Chili Peppers

Ini "funk rock" Band ini dibentuk pada tahun 1983 dan akan pergi untuk menjadi salah satu kelompok yang paling dikenal tahun 1990-an.

Allmusic.com menggambarkan Chili Peppers sebagai "Band California yang dicampur menggigit gitar rock dengan irama funk menjadi superstar dengan 1990 dan menginspirasi legiun peniru."

Chili Peppers memiliki waktu yang sulit di era 80-an dengan kematian salah satu anggota dan kepergian lain. Tapi pada tahun 1989 album "Susu Ibu" menjadi sukses kejutan dan bersertifikat emas pada tahun 1990, allmusic.com kata.

Band popularitas akan terus berkat hits "Jika Anda Harus Tanyakan," "Berikan Away," "Scar Tissue," dan "Californication," untuk beberapa nama.




5. Alice in Chains

Jerry Cantrell dan Layne Staley dibentuk Alice in Chains pada tahun 1987, dan band akan pergi untuk menjadi salah satu dari tahun 1990-an tindakan grunge paling populer.

"Menggambar sama dari riffing berat pasca-Van Halen logam dan alunan suram post-punk, band mengembangkan suram, suara nihilistik yang seimbang menggiling hard rock dengan nomor akustik halus bertekstur," tulis allmusic.com.

Beberapa band hit populer meliputi: "Kami Die Young," "Apakah," "Turun di Hole," "Grind," dan "Surga Beside You".




4. Weezer

Weezer dibentuk pada tahun 1992 dan anggotanya tidak ikon rock berambut panjang bahwa 'penonton 90-an digunakan untuk melihat.

Penampilan culun Weezer menarik di audiens baru dan membuat mereka datang kembali dengan suara yang dijelaskan oleh allmusic.com sebagai "hook-berat gitar pop."

Dengan hits seperti "Buddy Holly," "Katakanlah Bukankah Jadi" dan "Undone," Weezer menjadi salah satu 90-an atas seniman modern-rock, dan menikmati kesuksesan baik ke abad ke-21.



The 10 Greatest Bands of the '90s



3. Green Day

Bisa dibilang salah satu band rock paling populer untuk saat ini, tidak-memegang-dilarang punk trio Green Day dibentuk pada tahun 1987.

Selama hari-hari awal mereka, Green Day membentuk kultus berikut, dan tekan mainstream di jalan besar dengan merilis 1994 album studio ketiga mereka "Dookie."

Lagu "Longview," "Selamat datang di surga," "Basket Case", dan "When I Come Around" ternyata rocker punk menjadi superstar semalam.

Pada tahun 1994, "Dookie" akan memenangkan Grammy untuk Best Alternative Music Performance



2. Foo Fighters

Dibentuk pada tahun 1994 oleh Nirvana drummer Dave Grohl setelah kematian Kurt Cobain, Foo Fighters adalah salah satu band yang paling ikonik batu dunia.

Album pertama Foo secara keseluruhan, (Grohl memainkan sebagian besar instrumen dan melakukan semua bernyanyi untuk tahun 1995 album self-titled yang "band"), disebut "The Colour dan Shape."

Album ini termasuk beberapa lagu yang paling terkenal band: "My Hero," Monkey Wrench "dan" Everlong ".




1. Nirvana

Jika Anda bertanya kepada seseorang untuk nama hanya satu band dari tahun 1990-an, kemungkinan mereka akan mengatakan "Nirvana."

Dibentuk pada tahun 1987 band punk rock meledak ke TKP pada tahun 1991 dengan apa yang menggambarkan Rolling Stone sebagai "anti-pep-reli" hit "Smells Like Teen Spirit."

"Beberapa band dalam sejarah musik rock memiliki dampak yang lebih langsung dan nyata pada mereka lanskap musik pop kontemporer dari Nirvana lakukan di awal tahun sembilan puluhan. Ketika Seattle trio memukul adegan pada tahun 1991, radio utama adalah kebanjiran logam rambut Poison dan Def . Leppard Tapi tampaknya beberapa jam setelah rilis Nirvana anarkis, marah single "Smells Like Teen Spirit" - dan memutar anti-pep-reli video aturan yang telah berubah Artifice didevaluasi, murni, emosi baku adalah raja, "bergulir. batu tulis dari band.



Urutan ini menurut pendapat saya tentunya setiap manusia memilik pendapat yang berbeda-beda :D
 jadi klo ada yang tidak senang mohon dimaklumi . TERIMA KASIH :D

No comments:

Post a Comment