Translate your language

Sunday, October 18, 2015

cara bernyanyi seperti Axel Rose dan Kenapa Suara Axel Rose sangat Unik

Bernyanyi: Apa yang membuat suara Axl Rose yang unik?

Axel memiliki salah satu suara yang paling khas yang pernah kita dengar. Ia mengembangkan nada bernyanyi ini selama masa kecilnya. Ia digunakan untuk bernyanyi dalam paduan suara gereja lokal pada usia lima tahun, dan dilakukan pada layanan dengan kakak dan adiknya. Di sekolah tinggi, ia berpartisipasi dalam paduan suara sekolah dan belajar piano.He adalah / dasarnya adalah bass-bariton, dan mulai mengembangkan "suara yang berbeda" selama latihan paduan suara membingungkan gurunya. Suara Rose bisa pergi dari bass ke tenor yang tinggi dengan mudah, membuatnya salah satu penyanyi paling fleksibel. Lagu-lagunya, untuk e.x. - Selamat datang di hutan dan Kesabaran - memiliki rentang vokal yang sama sekali berbeda.
Sebuah contoh yang dikutip dari Rollingstones.com - Slash masih ingat pertama kali ia mendengar suara nyanyian Axl Rose. Itu pada kaset kesetiaan rendah bahwa ia mendengar sesaat sebelum bergabung Guns N 'Roses. "Menjerit-Nya begitu bernada tinggi yang saya pikir mungkin cacat teknis dalam rekaman," tulisnya dalam memoarnya, Slash. "Ini terdengar seperti derit yang kaset membuat sebelum terkunci rekaman -. Kecuali itu di kunci" Ketika Slash menyadari suara manusia super itu sebenarnya legit, ia tahu bahwa ia telah menemukan vokalis nya. Rollingstones telah menempatkan dia di peringkat 6 dalam hal suara paling unik.
 
Ini penggunaan berlebihan tentang topeng bernyanyi yang membuat suaranya terdengar seperti itu. Topeng, atau faring resonansi di bagian belakang tenggorokan Anda, Anda mungkin menemukan resonansi ini dengan elongating "n" dalam kata "biarawati". Biasanya orang akan menyanyikannya dengan keseimbangan antara suara dada, suara kepala dengan faring resonansi sebagai konektor, tetapi Axl selalu digunakan resonansi ini berlebihan untuk membuat semacam suara yang unik. Namun tidak semua orang apakah itu akan terdengar bagus seperti yang ia lakukan. Itu tergantung banyak pada struktur tenggorokan Anda, ukuran pita suara Anda, struktur tulang dll, ... Jadi, pada akhir hari, jawaban sederhana untuk pertanyaan itu adalah karena dia adalah unik. Dia lahir untuk menyanyi.Grittiness bahwa ia memiliki nada-nya bahkan jika dibandingkan dengan sezamannya seperti Sebastian Bach atau Vince Neil. Dia adalah bariton alam, namun memiliki kemampuan untuk mengakses banyak catatan 'uang' tenor seperti akhir dari jembatan Welcome To The Jungle serta catatan akhir dari Sweet Child O'Mine. Di masa jayanya, Axl memang salah satu yang terbaik dan paling asli suara saya dengar.

Dalam sebagian besar album, ia bernyanyi kering. Kering dalam arti bahwa ia membuat suaranya agak keras ketika bernyanyi (yang terdengar benar-benar hebat !!), ditambah ia memiliki jangkauan vokal besar juga.
tapi sadly..his gaya khas bernyanyi, menekankan tenggorokannya terlalu banyak untuk pergi keras, telah membuat kualitas suaranya turun (u dapat melihat perubahan antara tahun 1994 dan 2014-nya vids) dan dia tidak sama ia berada di era 90-an . Tapi tetap dia seorang vokalis besar dan memang GnR adalah band terbesar sepanjang masa.Updated 6 Agustus 2014 • View upvotesJimy BaskervilleJimy Baskerville, Anti-teis2.7k ViewsSecara pribadi saya pikir itu kualitas trebley hidung, pada awalnya mendengarkan ini adalah apa yang menonjol, penyanyi dari genre ini cenderung jatuh ke dalam dua kelompok untuk saya, hidung & chesty, chesty menjadi seperti Eropa / Freddie Mercury dan Nasal menjadi seperti Motley Kru / Alice Cooper, menurut saya apa yang ditetapkan axl rose terpisah adalah bahwa pembukaan Injil, tidak begitu banyak di gunakan ilusi Anda, tapi terutama pada selera untuk kehancuran, "berpikir tentang Anda" & versi akustik Anda gila benar-benar membuat ini jelas, Motley kru memiliki penyanyi yang sangat khas 80-an, Axl memiliki keragaman manusia super yang benar-benar membuat dia terpisah.
Saya mulai bernyanyi semata-mata karena dia, merasa bebas untuk check it out!

No comments:

Post a Comment