Translate your language

Saturday, October 17, 2015

Cara Transisi dari Klasik Menyanyi ke Pop | Menjelajahi Genre di Menyanyi

Cara Transisi dari Klasik Menyanyi ke Pop | Menjelajahi Genre di Menyanyi

7765672276_26bf6908dc_k
Ada begitu banyak gaya yang berbeda dan genre untuk belajar menyanyi, dari menyanyi klasik untuk jazz ke Broadway-style. Baca terus untuk beberapa tips dari St. Augustine, FL Heather L. untuk menjelajahi musik pop, bahkan jika Anda mulai dengan pelatihan klasik ...


Artikel ini, bagaimanapun instruksional, adalah salah satu yang sangat pribadi bagi saya untuk menulis. Setelah mempelajari opera dan bernyanyi klasik secara eksklusif selama 10 tahun, saya akhirnya mengakui pada diri sendiri bahwa sementara aku masih mencintai menyanyi, saya tidak lagi suka menyanyi dalam gaya itu. Dan sementara itu bagian dari perjalanan saya memberiku pengetahuan dan kepercayaan diri untuk mencari pekerjaan hidup saya, mengajar musik, saya ingin kembali ke jenis musik yang menginspirasi saya untuk memulai bernyanyi di tempat pertama: pop.
Sebagai guru suara terpanjang dan paling berdampak saya pernah mengatakan kepada saya, satu-satunya perbedaan nyata antara musik klasik dan pop adalah bahwa dalam musik klasik, musik lebih penting daripada kata-kata, dan di pop, kata-kata yang lebih penting daripada musik. Memahami gagasan ini telah sangat membantu saya di jalan saya sendiri dari dunia di mana aria paling cantik bisa sekitar pohon, untuk dunia di mana sederhana, melodi memuaskan cocok dengan lirik yang mendalam tentang hak-hak sipil. Ini merupakan prinsip penting yang bisa memulai proses transisi Anda. Berikut adalah langkah-langkah selanjutnya.• Mulai mendengarkan banyak (kualitas) pop
Anda benar-benar harus memberi makan diri sendiri dengan musik pop adalah untuk membiasakan diri dengan gaya. Banyak penyanyi klasik yang pernah menyeberang ke pop yang dikritik, karena hasilnya kadang-kadang tidak berhasil. Mereka terdengar konyol karena penyanyi, namun fantastis dan dikagumi dalam genre aslinya, tidak pernah benar-benar "mendapat" unsur-unsur gaya - dips, sendok, kombinasi nada lurus dan vibrato. Ini terbaik dipelajari melalui banyak mendengarkan - tapi hati-hati untuk tidak meniru, dan mencoba banyak berbeda, penyanyi pop kualitas, sebaiknya direkam sebelum auto-tuning mengambil alih pop. Coba awal Mariah Carey, Whitney Houston awal, awal Sinead O'Connor, Boyz II Men, mantan penyanyi teater musikal Adam Lambert, folk penyanyi-penulis lagu Shawn Colvin, dan mungkin contoh terbaik dari suara non-klasik, Eva Cassidy. Mungkin cara yang paling jelas untuk mendengar suara yang benar-benar non-komputerisasi adalah hidup, konser indie atau mic terbuka, atau album indie folk. Dengan mendengarkan musik non-klasik dinyanyikan tanpa ton penyaringan dan mastering, Anda akan mendapatkan rasa apa yang terdengar suara murni seperti dalam konteks pop.• Melonggarkan
Maksud saya ini secara harfiah dan kiasan. Klasik bernyanyi mungkin memerlukan otot-otot yang paling bebas dan tidak terbebani dan mentalitas, tetapi musik pop pada dasarnya akan meminta Anda untuk memperketat. Berlawanan dengan persepsi populer, penyanyi klasik yang paling terbuka dan ketegangan-kurang, dan sering muncul adalah yang paling dikendalikan dan dibangun, sehingga untuk berbicara. Itu berarti bahwa Anda harus siap dengan menjadi ekstra membentang dan longgar. Pop bernyanyi juga menyerukan pendekatan longgar untuk apa guru suara dan penyanyi klasik terlatih sebut "penempatan." Bagaimana register Anda merasa dan suara akan berubah seperti yang Anda transisi ke pop, jadi terbuka.

Dapatkan cepat

Sebagai penyanyi klasik, Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki khusus dalam bernyanyi bagian musik terutama cepat dinyanyikan pada suku kata tunggal, dikenal sebagai bernyanyi melismatic. Dan Anda bisa sangat baik menyanyi musik pop tanpa belajar itu. Tapi dengan itu, Anda bisa mendapatkan jauh lebih banyak fleksibilitas sebagai seniman. Seringkali dalam musik pop, kita mendengarnya dalam apa yang disebut "berjalan," paling sering di turun sisik dan biasanya pada akhir baris atau bagian utama. Tempat terbaik untuk belajar menyanyi melismatic untuk pop adalah dunia Injil. Dengarkan Mahalia Jackson dan Yolanda Adams untuk mendapatkan merasa untuk itu.

Pelajari tentang belting dan mengambang

Dalam pop bernyanyi, kita sering memiliki pilihan antara belting nada tinggi kami, dan mengambang mereka dalam apa yang saya sebut "falsetto palsu," suara sengaja lemah. Opsi terakhir ini mungkin tidak bagaimana Anda digunakan untuk mendekati nada tinggi sebagai penyanyi klasik. Kami dapat diajarkan untuk "mengambang" sebagai sarana untuk melepaskan ketegangan, tetapi dalam pop bernyanyi, saya telah lama menduga bahwa cahaya ini, lemah, dan suara berbulu digunakan baik untuk membangun rasa kerentanan atau menciptakan perasaan bahwa catatan teramat sangat tinggi sehingga pendengar harus terkesan. Either way, itu merupakan alat penting gaya. Belting adalah elemen lain sama sekali. Ini benar-benar cara menyanyi dan berteriak pada waktu yang sama. Menurut pendapat profesional saya, itu hanya harus dimasukkan ke dalam tas biasa trik bernyanyi di bawah bimbingan seorang guru yang mengkhususkan diri dalam teater musikal Broadway atau bernyanyi. Intinya adalah bahwa penyanyi tidak dipaksa untuk memilih satu atas yang lain sepanjang waktu. Belting dapat digunakan pada saat-saat berat emosional dan diberdayakan, sementara mengambang, atau falsetto faux, dapat digunakan selama lembut dan saat patah hati.

Mulai berlatih bahasa Inggris Anda

Oke, jadi untuk sebagian besar dari Anda, bahasa Inggris adalah bahasa pertama Anda. Tapi bagi banyak dari kita, bahasa Inggris bukan satu-satunya, atau bahkan primer, bahasa yang kita pelajari dalam literatur suara kita. Saya pikir Inggris adalah bahasa yang menakjubkan dan menyenangkan, tapi tidak persis paling kondusif untuk menyanyi klasik. Ini rumit, merasa hampir chunky di mulut. Italia, di sisi lain, adalah rolling dan cairan karena jatuh keluar. Bernyanyi musik pop dalam bahasa Inggris adalah semua tentang menjadi sedikit percakapan dan banyak terdengar lebih intim. Percakapan diksi - dan tidak "Mary Poppins diksi" - adalah bagian utama dari apa yang membuat suara penyanyi pop seperti penyanyi pop asli.

Saran terakhir saya adalah untuk memiliki banyak menyenangkan. Transisi ini dari menyanyi klasik ke pop bernyanyi mungkin mendapatkan frustasi di kali, tapi ingat bahwa Anda sudah berada penyanyi. Anda tidak mulai dari nol. Anda hanya mengambil sedikit membungkuk di jalan panjang dan berliku.

No comments:

Post a Comment