Translate your language

Sunday, October 18, 2015

ARTIKEL MISTERI KEMATIAN KURT COBAIN TERBARU 2015

ARTIKEL MISTERI KEMATIAN KURT COBAIN TERBARU 2015
Oleh : Afanhuzaini@gmail.com/Afanhuzaini.Blogspot.com

18/10/2015 14:53Pm
Shar 

Seattle, 8 April 1994, 9 am Seorang teknisi listrik bernama Gary Smith tiba di rumah Kurt Cobain di Seattle untuk menginstal sistem keamanan baru. Meskipun tidak ada jawaban di pintu depan, Smith harus bekerja. Saat ia naik di atap, berikut kabel sepanjang garasi ke ruang atas itu, ia melihat melalui jendela. Di dalam ia melihat tanaman terbalik dan apa yang dia pikir manekin tergeletak di sampingnya. Ketika ia melihat darah, ia menelepon polisi.
Kurt Cobain, 27, telah hilang selama enam hari. Pada tanggal 30 Maret, dia memeriksakan dirinya ke dalam Recovery Center Exodus, di luar LA, mencari bantuan untuk masalah narkoba (Cobain mengatakan seorang teman dekat bahwa ia telah "shanghaied" ke pengobatan dengan Gold Mountain, perusahaan yang dikelola bandnya Nirvana) .
Sementara itu, istrinya Courtney Love berada di LA, melakukan pers untuk merilis kelompoknya rekor baru Lubang, Hidup Melalui ini. Menurut Cinta, Kurt memanggilnya dari rehabilitasi dan berkata, "Tidak peduli apa yang terjadi, aku ingin kau tahu Anda membuat catatan benar-benar baik." Dia berkata, "Apa maksudmu?" Dia menjawab, "Hanya ingat, tidak peduli apa yang terjadi, aku mencintaimu. "
Setelah tiga hari di Exodus, Kurt skala dinding enam kaki senyawa ini, dan menangkap pesawat kembali ke rumah (pelarian dramatis itu tidak perlu, karena ia benar-benar bebas untuk datang dan pergi). Setelah belajar dari melarikan diri suaminya, Courtney disewa Tom Grant, seorang detektif swasta LA berbasis untuk menemukannya. Hibah memiliki asisten di Seattle mengatur pengawasan di kediaman Cobain, bersama dengan "obat bius rumah" di mana Kurt dianggap membeli narkotika. Pada saat yang sama, Kurt ibu Wendy O'Connor, takut anaknya mungkin bunuh diri, mengajukan laporan orang hilang dengan polisi Seattle.
Setelah rumah kedatangannya di sekitar 02:00 pada tanggal 2 April, Kurt memiliki percakapan singkat dengan Michael DeWitt, laki-laki yang tinggal di pengasuh bahwa ia dan Courtney telah menyewa. Pukul 8 pagi, Kurt memiliki sarapan, kemudian pergi ke sebuah toko barang olahraga untuk membeli kartrid untuk baru saja diakuisisi Remington M-11 20-gauge shotgun.
Sementara itu, ia berhasil menghindari polisi Seattle. Menyamar di topi berburu, mantel dan kacamata hitam besar, ia diakui oleh beberapa orang di sekitar kota, yang menggambarkan dia sebagai mencari "sakit" dan "keluar dari itu."
Kadang-kadang pada malam tanggal 5 April dia mengurung diri di studio di atas garasi dengan mengunci satu pintu Perancis dan menopang bangku terhadap yang lain. Dia menulis sebuah catatan satu halaman yang ditujukan kepada "Boddah," teman masa tak terlihat, dan didukung dalam gundukan kotoran dari pabrik terbalik. Dia merokok beberapa batang rokok, minum dari kaleng bir akar, kemudian disuntikkan dirinya dengan koktail ampuh heroin dan Valium. Dia menempatkan kepemilikan obat kembali kotak cerutu. Dia meletakkan dua handuk dan jaket korduroi cokelat, dan membuka dompetnya untuk menunjukkan SIM-nya. Dia kemudian meraih Remington M-11. Berbaring di lantai, dengan saham senapan mencengkeram antara kaki sepatu-berpakaian, dia menarik pelatuk dengan ibu jarinya.
Ada beberapa inkonsistensi mengganggu dan pertanyaan ketika datang ke cerita resmi ini. Mari kita mulai dengan senapan. Itu tidak diperiksa oleh Polisi Seattle sampai satu bulan penuh kemudian, dan ketika itu, hanya ada dikenali sidik jari kotor, seolah-olah itu telah mengelap. Ada kemungkinan bahwa cetakan kotor disebabkan oleh kekuatan dari debit, yang secara alami akan bergerak pistol melalui tangan Cobain. Tetapi jika ia telah membeli minggu pistol sebelumnya, mengapa tidak ada sidik jari lain di atasnya? (Dalam laporan polisi asli, mengatakan bahwa tanda tangan Cobain konsisten dengan menembakkan pistol, dua tahun kemudian, polisi mengakui bahwa detil ini sebenarnya kesalahan, ditambah polisi rookie di tempat kejadian).
Dan bagaimana dengan obat? Kurt memiliki 225 mg heroin dalam darahnya, tiga kali dosis yang mematikan. Ada tusukan intravena pada kedua kelompok. Menurut para ahli medis, yang banyak heroin akan meninggalkan orang yang sama sekali tidak mampu atau menyebabkan mereka terjerumus ke dalam koma. Artinya, jika tidak membunuh mereka langsung. Ini tidak biasa bagi mereka yang OD heroin dapat ditemukan dengan jarum masih di lengan mereka. Begitulah cara cepat satu dosis yang mematikan dapat membunuh Anda. Kurt entah bagaimana mampu menggulung ke bawah lengan bajunya, memasukkan jarum dan sendok pergi, mengatur handuk, kemudian berbaring di tanah dan menarik pelatuk dari senapan.

 
Catatan yang ia tinggalkan menimbulkan pertanyaan bahkan lebih. Pertama, membaca kurang seperti catatan bunuh diri daripada permintaan maaf terbuka untuk penggemar dari seorang pria yang mempertimbangkan mundur dari bisnis musik. Berikut adalah kutipan:

    
"Faktanya adalah, saya tidak bisa menipu Anda, salah satu dari Anda. Ini hanya tidak adil untuk Anda atau saya. Kejahatan terburuk yang bisa memikirkan akan merobek orang dengan berpura-pura dan berpura-pura seolah-olah aku memiliki 100% menyenangkan. Kadang-kadang saya merasa seolah-olah saya harus memiliki waktu jam pukulan-in sebelum aku berjalan keluar di panggung. Saya sudah mencoba segalanya dalam kekuasaan saya untuk menghargai hal itu (dan saya, Tuhan, percayalah aku lakukan, tapi itu tidak cukup). "
Ketika ia menangani istri dan putrinya, itu sebagai orang ketiga. Pilihan yang aneh untuk catatan bunuh diri. Pada akhirnya, ia mengutip Neil Young-"Lebih baik untuk membakar keluar dari memudar" -lalu tanda-tanda off "Perdamaian, cinta, empati."
Ada tambahan empat baris tertulis di bagian bawah catatan, dalam apa yang tampaknya menjadi tulisan tangan yang sama sekali berbeda:

    
"Frances dan Courtney, aku akan berada di altar Anda.

    
Silakan terus Courtney, untuk Frances.

    
Untuk hidupnya, yang akan menjadi jauh lebih bahagia tanpa aku.

    
AKU SAYANG KAMU AKU CINTA KAMU!"
Sementara itu dari jarak jauh mungkin bahwa tulisan tangan Kurt dipengaruhi oleh obat-obatan atau suasana hatinya, ada sesuatu yang aneh dalam perubahan lengkap nada (dan apa sebenarnya "Aku akan berada di altar Anda" berarti?) Analisis tulisan tangan dari catatan telah meyakinkan .
Ada pertanyaan-Mengapa lainnya adalah shell dikeluarkan dari senapan ditemukan ke kiri dan bukan kanan tubuh? Ketika Courtney menemukan bahwa Kurt melarikan diri rehabilitasi, mengapa dia menghubungi detektif swasta dan bukan polisi pertama? Mengapa mata swasta dan polisi mengatakan untuk menonton rumah pengedar narkoba dan memeriksa hotel untuk Kurt, tapi tidak diberitahu bahwa pengasuh Michael DeWitt telah melihat dia di rumah? Mengapa seorang teman baik Courtney Love ditunjuk sebagai memeriksa dokter?

 
Namun sentuhan aneh lain. Pada tahun 1996, seorang musisi punk bernama Eldon "El Duce" Hoke mengklaim bahwa tiga tahun sebelumnya, Courtney Love telah menawarkan $ 50.000 untuk membunuh Kurt Cobain. Hoke bahkan lulus tes poligraf pada layar dengan klaimnya di Nick Broomfield dokumenter Kurt & Courtney. Delapan hari setelah tes poligraf, Hoke ditemukan tewas di jalur kereta api di luar LA
Ini helai yang belum terselesaikan telah ditenun menjadi teori konspirasi yang masih memprovokasi diskusi panas hari ini di antara penggemar dan teman-teman. Ironisnya, orang yang sudah yang paling vokal tentang konspirasi pembunuhan adalah Tom Grant, detektif swasta yang disewa Cinta. Pada tahun 2005, dalam sebuah wawancara dengan Uncut, Cobain teman lama Kim Gordon, dari Sonic Youth, mengatakan ia percaya bahwa Kurt dibunuh.
Sudah jelas bahwa Kurt Cobain sedang memikirkan perubahan bisnis musik-berhenti hidup, menceraikan Courtney Love. Selalu bintang rock enggan, ia terobsesi dengan usang seninya sendiri. Pada bulan-bulan sebelum ia meninggal, ia mengatakan kepada teman-teman, "Aku hanya daur ulang Lennon" dan "Tidak mungkin bagi saya untuk melihat ke masa depan dan berkata aku akan bisa bermain lagu-lagu Nirvana dalam 10 tahun. Tidak ada cara. Saya tidak mau harus resor untuk melakukan hal Eric Clapton. "
Pada saat yang sama, itu juga diketahui bahwa ia memiliki perjuangan seumur hidup dengan depresi dan penggunaan narkoba. Sebagai seorang ibu Cobain, Wendy O'Connor, mengatakan Entertainment Weekly, "masalah Kurt sedang berlangsung, dan kami berjuang dengan mereka selama bertahun-tahun. Saya berbicara kepadanya melalui begitu banyak malam. Dia mungkin misionaris atau depresi yang tidak terdiagnosis, yang berjalan di keluarga saya ... Cara saya menjelaskannya adalah, apakah Anda pernah dipukul di perut dan kehilangan napas Anda? Ini adalah situasi panik yang mengerikan. Dapatkah Anda membayangkan berada dalam keadaan pikiran-dalam keadaan cemas dan takut-selama bertahun-tahun? Dia adalah orang yang indah, tapi dia hanya tidak tahan sakit lagi. "

No comments:

Post a Comment