Translate your language

Sunday, October 18, 2015

Cara Cepat Belajar vokal Fry dan Scream seperti M Shadow 2015

Cara Belajar vokal Fry

Rabu, 17 Agustus, 2011

Cara vokal Fry dan Scream seperti M Shadow



Apa Itu Vocal Fry?
Vokal Fry adalah getaran kecil dari pita suara. Jika Anda mengirim amout kecil udara ke akord Anda, mereka mulai bergetar perlahan. Jika Anda meningkatkan tekanan udara ini sedikit lebih, Anda akan mendapatkan nada penuh.Jadi jelas tidak mengambil banyak udara untuk melakukan vokal goreng.Vokal Fry adalah agak seperti suara Anda membuat ketika Anda pertama kali bangun di pagi hari dan peregangan. Anda tahu satu ..."AHHHH"Suara benar-benar serak, tidak cukup nada penuh Anda. Secara teknis, vokal Fry adalah bagian terendah dari kisaran bernyanyi Anda, Iv sebenarnya membaca bahwa itu adalah catatan C rendah. Anda dapat melakukan vokal Fry dengan menyanyikan catatan rendah, dan kemudian menurunkan sebanyak yang Anda bisa sampai Anda mencapai suara. sebagai nada Anda turun Anda akan segera mencapai titik di mana Anda tidak dapat mempertahankan nada penuh, dan suara Anda akan masuk ke vokal Fry.Contoh goreng vokal yang digunakan, akan seperti karakter kartun Elma Fudd. Ingat cara dia terdengar ketika ia mengatakan "Be sangat sangat cukup. Saya berburu wabbit", atau suara Marge Simpsons, Suara serak suara adalah vokal goreng.

Cara Apakah Vocal FryMengucapkan kata "Ahhhh" menggunakan sesedikit mungkin air. Dan dengan "sedikit" Maksudku kecil. Anda harus hampir tidak mendengar suara apapun sama sekali. Tapi suara Anda mendengar akan vokal goreng. Belajar pronunciate kata-kata melalui suara Fry ini dan mempelajari bagaimana untuk mengatur EQ Anda ketika bernyanyi dengan Fry, pengaturan PA Anda untuk mengambil posisi terendah Anda lihat terbaik bagaimana nya suara rendah. Sistem PA Anda akan melayani Anda keadilan dibutuhkan untuk suara ini.


Tahu apa Vocal Fry harus terdengar seperti tanpa musik atau gitar di belakangnyaDi sini, di link di bawah ini Anda dapat mendengar Bayangan intro berteriak ke Critical Acclaim tanpa musik.http://www.youtube.com/watch?v=1pKrH_3vPgQ

Berikut adalah Video saya dari Me menggunakan Vocal goreng bernyanyi Kedua Heartbear oleh A7X


Mendapatkan volume dan agresi melalui praktek.Ini adalah bagaimana Anda membangun itu menjadi suara yang besar. Ketika Anda pertama kali mulai berlatih vokal goreng, kemungkinan akan terdengar cukup kecil. Dengan latihan meskipun, Anda akan terdengar seperti binatang!Bereksperimen dengan suara dan merekam sendiri sering. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang terdengar seperti luar kepala Anda.

Sisanya adalah Anda
90% dari kemampuan Frying vokal Anda akan dari detication dan praktek Anda sendiri di mendapatkan itu terdengar benar, itu adalah yang sama dalam kasus saya. sejauh bernyanyi pergi dan mencocokkan suara M Shadows, probley yang tidak akan terjadi kecuali Anda hanya literaly terdengar seperti Dia, Anda memiliki suara Anda sendiri dan perlu untuk menemukannya. Vokal goreng hanya simpley tambahan yang baik untuk Anda Logam / Batu bernyanyi tas trik.

An Inside pada Vocal Equpment digunakan oleh A7X.Depan rumah Engineer untuk Avenged Sevenfold, Ted Keedick menyediakan merek Shure dan 5000 Series sistem wireless Audio-Technica ini. Ted telah meminta Aae6100s model "secara eksklusif untuk Vokal" untuk beberapa tahun terakhir. Iv digunakan mic ini dan menaruh beberapa produk lain yang digunakan iv dan masih digunakan saat ini di side bar di atas.

Semoga ini membantu sedikit, setiap Pertanyaan lain? hanya posting mereka di bawah atau pergi ke halaman Youtube saya dan komentar atau mengirim Me Pesan.

No comments:

Post a Comment