Translate your language

Saturday, October 17, 2015

Cara Mendapatkan Koneksi Internet Gratis Di Rumah

Tiga Metode: Sekitar Dirumah Anda TownFor Anda Wi-Fi Seeker Serius

Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menghindari membayar biaya-biaya tersebut. Untuk mendapatkan koneksi internet gratis, coba salah satu metode berikut.
iklan

Method 1 of 3: Around Your Home

  1. Get a Free Internet Connection Step 1
    1Pergi wardriving. Ini sedikit kurang menarik daripada kedengarannya, sayangnya. Ambil kendaraan Anda (Anda akan terlihat sedikit mencurigakan pada sepeda, tetapi lebih banyak kekuatan untuk Anda), perangkat mobile Anda, dan mulai memindai langit. Anda mungkin memiliki atau tetangga tidak curiga dua yang belum peduli untuk memasang password pada jaringan mereka.

        
    Menggunakan database hotspot. WiFi memiliki daftar besar lebih dari 100 juta hotspot Wi-Fi di seluruh dunia, termasuk daerah pedesaan Anda mungkin tidak mengharapkan. Mereka juga punya aplikasi untuk iPhone dan Android, sehingga Anda tidak pernah tanpa mesin pencari untuk menemukan diri sambungan.
            
    Jika perangkat Anda masih tidak pemotongan itu, ada perangkat lunak Anda dapat men-download (gratis!) Untuk meningkatkan kemampuan jaringan-menemukan Anda. Bahkan jaringan yang tersembunyi akan muncul. Untuk Windows, NetStumbler, InSSIDer atau Ekahau Panas Mapper adalah taruhan yang baik. Untuk Mac, iStumbler atau KisMac; untuk Linux, Kismet atau SWScanner. [1]
            
    Hanya tidak melakukan perbankan atau pembelian secara online pada koneksi ini; Anda akan melalui koneksi terenkripsi. Harap dicatat bahwa ini mungkin ilegal di beberapa daerah.
    Iklan
  2. Get a Free Internet Connection Step 2
    2
    Menambatkan ponsel Anda. Ini bukan situasi yang paling ideal (data Anda akan terbiasa, baterai akan menguras lebih cepat, koneksi tidak akan super cepat), namun mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Itu benar-benar semua yang penting.

         Jika Anda berada di iPhone, Anda dapat menggunakan fitur Hotspot Pribadi, yang terletak di Settings.
         Pada Android? Maka itu Settings - Wireless & Networks - Portabel Wi-Fi hotspot; dan pastikan itu diperiksa pada.
  3. Get a Free Internet Connection Step 3
    3
    Mendapatkan koneksi melalui perusahaan kabel Anda. Anda berada dalam untuk kejutan besar: Jika Anda memiliki internet melalui perusahaan kabel Anda, Anda mungkin memiliki akses ke puluhan ribu hotspot Anda bahkan tidak tahu tentang. Periksa situs web penyedia Anda untuk peta hotspot terdekat, atau jika mereka memiliki satu, men-download aplikasi mobile mereka dari toko aplikasi pilihan Anda dan menemukan mereka dengan cara itu.

         Bahkan lebih baik, perusahaan kabel mulai mendapatkan ramah: Ada lima penyedia utama yang memungkinkan pelanggan masing-masing untuk menggunakan hot spot mereka tanpa biaya tambahan dan mereka adalah Bright House Networks, Cox, Optimum, Time Warner dan Xfinity. Anda akan memiliki akses ke lebih dari 100.000 hot spot gratis nasional. Proyek CableWiFi ini, seperti disebut, bisa memecahkan kesengsaraan WiFi Anda. [2] Jika Anda berpikir tentang mengubah perusahaan kabel, sekarang saatnya!
  4. Get a Free Internet Connection Step 4
    4
    Bagi akun ISP atau koneksi internet dengan tetangga, teman, atau keluarga. Dalam pertukaran untuk layanan ini, menawarkan untuk secara rutin melakukan pekerjaan halaman, perbaikan, atau mengambil sampah mereka. Anda masing-masing mungkin memiliki sesuatu kebutuhan lainnya.

         Jika itu bukan pilihan, coba Penyedia Layanan Internet (ISP) yang menawarkan akses gratis. Misalnya, NetZero menawarkan koneksi gratis, meskipun dengan banyak iklan banner. Anda juga dapat menggunakan AOL gratis selama satu bulan dengan syarat bahwa Anda tidak pernah punya account dengan mereka sebelumnya.

    iklan

Metode 2 dari 3: In Town Anda

  1. Get a Free Internet Connection Step 5
    1
    Cari favorit hang-out baru Anda. Banyak tempat harus sekarang bersaing dengan kompetisi mereka - dan mereka melakukannya dengan menawarkan free wi-fi. Dan Anda berpikir Starbucks, Barnes & Noble, dan McDonald hanya pilihan Anda. Tapi selain itu - tempat Anda bahkan tidak akan berharap untuk memiliki wi-fi tawaran jaringan terbuka bagi siapa saja cukup gila untuk membutuhkannya.

         Jadi sudah jelas bahwa lobi hotel dan kafe memiliki free wi-fi, bagaimana Best Buy? Seluruh makanan? The Laundromat? Studio yoga Anda? [3] Ya, itu benar. Hanya karena mereka tidak tampaknya akan membutuhkannya, tidak berarti mereka tidak memilikinya.
  2. Get a Free Internet Connection Step 6
    2
    Carilah daerah yang tidak begitu jelas. Jika daerah sudah dibahas belum menggelitik minat Anda, daftar tidak pergi. Kota sekarang berusaha keras untuk menjadi tempat terjadi; dalam melakukannya, mereka akan wi-fi gratis. Dalam cara berbicara.

         Periksa gedung pengadilan setempat, perpustakaan dan museum. Tugas juri secara resmi akan menjadi ledakan. Dan coba tebak? Taman mulai memiliki free wi-fi juga. [2] Score.
         Parit mobil Anda. Amtrak, Megabus dan Bolt memiliki wi-fi pada beberapa jalur mereka. Hei, itu lebih hijau, juga!
         Truk berhenti, EZ Lube, dan toko-toko banyak bagian auto memiliki free wi-fi untuk membantu pelanggan mereka membunuh waktu. [2]
  3. Get a Free Internet Connection Step 7
    3
    Menjadi anggota terhormat. Berjalan ke lobi hotel dan memamerkan kartu VIP Anda mungkin hanya menjadi trik yang Anda butuhkan untuk mencetak sandi w-fi mereka tanpa pemesanan kamar. Dan jika Anda mendaftar untuk berbagai program loyalitas, Anda baik untuk pergi. Hanya menginstal pemblokir spam untuk menjaga iklan di teluk.

         Situs seperti RetailMeNot kode tawaran kupon yang, antara lain, memiliki penawaran pada berbagai hotel yang telah dipasangkan dengan berbagai perusahaan hotspot, jika Anda tidak ingin membaiat Anda untuk rantai tertentu.

    iklan

Metode 3 dari 3: Untuk Wi-Fi Seeker Serius

  1. Get a Free Internet Connection Step 8
    1
    Membangun cantenna a. Atau membeli satu, tapi membangun hal-hal dari kaleng jauh lebih baik. Ia bekerja sebagai semacam mega-antena yang mengambil sinyal komputer biasa tidak bisa.

         Jika Anda memilih untuk membeli satu, mereka berkisar dari sekitar $ 30 (€ 23) untuk ratusan. Tapi Anda ingin koneksi internet gratis, kan?
  2. Get a Free Internet Connection Step 9
    2
    Mulai spoofing Mac. Ini bukan hukum dan karena itu tidak datang direkomendasikan. Tapi jika Anda kehabisan percobaan gratis 30 menit Anda, itu adalah pilihan untuk menipu beberapa orang miskin 'alamat MAC untuk memperpanjang waktu Anda.

         Download software seperti MAC Makeup untuk memulai. [4] Anda juga dapat spoof orang lain atau spoof merek baru satu.
  3. Get a Free Internet Connection Step 10
    3
    Menjadi seorang hacker. Pengetahuan adalah kekuatan, tapi kekuatan tidak berarti Anda harus menjadi brengsek, atau melakukan sesuatu yang ilegal. Mengetahui bagaimana memilih kunci tidak membuat Anda seorang pencuri. Pertimbangkan ide ini pendidikan, atau latihan intelektual bukti-of-konsep. [5]

         Anda harus live CD dan sedikit pengetahuan dan waktu. Jika Anda sedang terdesak waktu, ini bukan pilihan ideal, tapi mungkin worth mengetahui jika Anda ingin melindungi jaringan Anda sendiri. Melakukan penelitian pada retak WEP dan WPA passcode untuk memulai. Namun, ini jelas ilegal dan harus dilakukan di risiko Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment