Translate your language

Sunday, October 18, 2015

Cara treatmen batu Black Opal Terbaru 2015 Di jamin AMpuh

Deskripsi

Opal adalah spesies mineral dengan struktur amorf. Ini komposisi adalah silikon dioksida dengan jumlah variabel air. Jumlah air (H2O) biasanya antara 2-10% berat, meskipun isi setinggi 20% telah tercatat. Ketika opal menjalani dehidrasi akibat paparan dan waktu mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi gila, menunjukkan retakan menit pada permukaan dipoles.

Pada tahun 2000, The Gemstone Dewan Industri Australia didirikan nomenklatur dan klasifikasi standar untuk semua jenis dan asal-usul dari opal, klasifikasi ini telah diadopsi secara internasional.

 
Opal dapat dipecah menjadi 2 kategori dasar:
  • Opal berharga : setiap opal menampilkan play-of-warna. Fenomena ini disebabkan oleh difraksi cahaya putih melalui sebuah mikroskopis, pengaturan tertib bola silika. Kategori ini termasuk putih, hitam dan batu opal. Opal berharga dapat lebih dibedakan oleh jenis:
Mintabe Opal Rub
Foto milik Kevin Schwebel, Handmade Usaha

Tipe 1: A tunggal, bagian padat dari opal berharga, memiliki penampilan seragam dan komposisi. Ini adalah jenis opal yang paling umum digunakan untuk perhiasan
Tipe 2: opal berharga yang melekat pada batuan inangnya (non-opal) dalam bentuk lapisan atau jahitan. Batu opal adalah contoh dari ini. Opal melekat coklat, besi-bernoda batu pasir.
Ketik 3: Matrix opal terjadi ketika opal berharga mengisi celah-celah dan lubang di batuan induk. Bentuk-bentuk opal di sudah ada tanah liat atau batu pasir. Bahan ini sering dicelup.
Doublet & Triplets: Batu-batu dirakit tidak dianggap opal alami, meskipun mereka mengandung lapisan opal alami.
  • Umum Opal atau potch: Ini adalah jenis opal yang tidak menunjukkan bermain-of-warna. Meskipun mereka berbagi komposisi kimia sama dengan opal berharga, bola silika mengandung secara acak diatur.
Kuning umum Opal

Color

Opal tones.gif
Hakim warna tubuh opal "menghadap ke atas".
contoh:
Jika opal memiliki potch sangat gelap di bagian belakang, memberikan penampilan N5, itu harus dinilai sebagai N5.

Transparansi

Berharga Meksiko Foto Kristal Opal

Opal dapat bervariasi dalam derajat transparansi dari transparan menjadi buram. Ketika opal transparan atau semi-transparan ini disebut "kristal". Hal ini berlaku terlepas dari nada tubuh. "Crystal" mengacu pada penampilan seperti gelas dari permata, TIDAK struktur kristal.

Reaksi UV

Hitam opal biasanya inert, tetapi varietas cahaya opal, baik umum dan berharga mungkin berpendar di kedua sinar ultraviolet LW dan SW. Beberapa opal alami phosphoresce hijau setelah terpapar sinar ultraviolet LW. Opal sintetis tidak.

Filter Chelsea Warna

Tidak ada reaksi diagnostik

perawatan

Opal diperlakukan dengan gula dan asam arang
     
     Peresapan dengan minyak, lilin, atau plastik.
     Asap impregnasi.
     Pengobatan dengan anilin pewarna, perak nitrat, atau gula dikarbonisasi dengan asam.
     Peresapan dengan plastik hitam.
     Backing dengan foil, cat hitam, atau laquer.

fenomena

Bermain-of-warna

sintetis

Perusahaan dari Gilson di Perancis dan Chatham di Amerika Serikat saat ini membuat opal sintetis. Mereka diproduksi dengan warna tubuh putih dan hitam. Chatham juga memasarkan "kristal" Jenis yang menunjukkan tubuh berwarna dengan bermain warna.
Laboratorium ini materi yang dibuat pertama kali dipasarkan oleh Pierre Gilson, Sr pada tahun 1974. Ini melibatkan proses 3 tahap yang melibatkan pemurnian bahan kimia yang melibatkan distilasi fraksional. Ini bersifat suatu konsolidasi proses invoving rumit dari bahan kimia halus di bawah tekanan air. Hasilnya adalah penciptaan mikroskopis bola cristobolite silika (SiO2) ukuran seragam. Mereka diizinkan untuk menetap di penahanan kapal selama lebih dari setahun dalam larutan hydrous tekanan dikontrol dan keasaman. Kemudian, tekan hidrostatik digunakan untuk mengkonsolidasikan mikrosfer dari fase cair ke fase padat, sehingga opal sintetis kasar yang dapat dipotong menjadi cabochons.
imitasi

No comments:

Post a Comment