Translate your language

Saturday, October 17, 2015

Cara Bernyanyi Seperti Pop Star/Bintang Pop Dengan Metode Pelatihan Yang Cukup

Ingin Mempunyai suara seperti popstar ?? Hanya berlatih! SIAPAPUN bisa menjadi penyanyi yang baik dengan pelatihan yang cukup, klaim studi

Dana Dovey untuk Medical Harian menemukan bahwa suara bernyanyi yang baik dapat diajarkan

Hal ini dapat dilatih untuk menjadi lebih baik seperti tubuh dapat dibentuk di gym

'Suara dapat dilatih di hampir semua orang, "ia mengutip Justin Stoney dari New York Vocal Coaching di New York City mengatakan

Namun beberapa orang dilahirkan dengan suara yang lebih baik dan belajar lebih cepat

Tapi pada akhirnya setiap orang dapat belajar untuk memiliki suara yang bagus dengan latihan yang cukup








Mengapa kita semua tidak bisa menyanyi serta Taylor Swift atau Michael Bublé?

Sementara sebagian besar percaya kau lahir dengan - atau tanpa - bakat, penelitian menyarankan menjadi vokalis yang baik adalah hanya masalah 'praktek membuat sempurna'.

Para ahli mengatakan bahwa kita semua memiliki kemampuan untuk bernyanyi dengan baik dan, seperti bagaimana pergi ke gym meningkatkan fisik setiap orang, kemampuan menyanyi seseorang dapat dilatih untuk tingkat yang cukup tinggi.
‘The voice can be trained in just about everyone,’ she quotes Justin Stoney of the New York Vocal Coaching in New York City as saying. Pictured is Taylor Swift in St Louis, Missouri last year 3

'Suara dapat dilatih di hampir semua orang, "ia mengutip Justin Stoney dari New York Vocal Coaching di New York City mengatakan. Dalam foto adalah Taylor Swift di St Louis, Missouri tahun lalu

Dana Dovey menulis untuk Medis Harian menemukan bahwa ada kendala kurang dari pemikiran dalam mendapatkan suara bernyanyi yang baik.

'Suara dapat dilatih di hampir semua orang, "kata Justin Stoney dari New York Vocal Coaching di New York City mengatakan.

'Bukti yang kita miliki mengatakan bahwa jika Anda benar-benar menerapkan teknik yang baik, hampir semua orang bisa bernyanyi dengan baik.'

Bagaimana Kita BERNYANYI ?

 
 
 Saat Anda menarik napas kontrak diafragma Anda, menarik udara ke paru-paru Anda, dan sebaliknya.
Menghembuskan napas angkatan udara melalui pita suara, yang dapat bergetar sangat cepat.
Proses ini menciptakan suara vokal seperti yang Anda mengusir napas.
Sepanjang saluran vokal, berbagai struktur dapat membentuk suara ini dalam kata-kata dan bahkan menyanyi.
Dovey mengutip sebuah studi 2012 oleh University of Montreal yang ditemukan 35 persen dari orang berjuang dengan lapangan - sementara yang lain memiliki 'kekurangan musik' yang berbeda.
Beberapa orang juga fisik yang lebih baik dibangun untuk menyanyi, dengan struktur pita suara dan laring, selain ukuran tengkorak mereka, menentukan bagaimana seseorang terdengar.
Untuk orang-orang ini, mereka akan merasa lebih cepat dan lebih mudah untuk menjadi penyanyi yang lebih baik.
Memang sebuah studi oleh Journal of Medical Genetics ditemukan sebanyak setengah dari bakat musik dapat berasal dari alam daripada nurture.
Tetapi lingkungan seseorang dibesarkan dalam juga memainkan bagian, kata Mr Stoney; sedang terkena musik atau instrumen bermain dari usia muda dapat membantu seseorang belajar menyanyi dengan baik.
Some people are born with better voices and learn quicker. As you inhale your diaphragm contracts, drawing air into your lungs, and vice versa. Along the vocal tract, various structures can shape this sound into words and even carry a tune when you exhale (illustrated) 3
Beberapa orang dilahirkan dengan suara yang lebih baik dan belajar lebih cepat. Saat Anda menarik napas kontrak diafragma Anda, menarik udara ke paru-paru Anda, dan sebaliknya. Sepanjang saluran vokal, berbagai struktur dapat membentuk suara ini dalam kata-kata dan bahkan menyanyi ketika Anda menghembuskan napas (digambarkan)
Awal tahun ini sebuah studi yang bertujuan untuk menemukan yang penyanyi memiliki rentang vokal terbesar.
Situs concerthotels.com diplot kisaran vokal penyanyi luas dianggap menjadi yang terbaik, bersama seniman kontemporer dinominasikan untuk akhir pekan lalu Billboard Music Awards.
Daftar fitur seperti Michael Jackson, Whitney Houston dan Aretha Franklin, tapi penyanyi yang menduduki puncak grafik adalah Guns N'Roses vokalis Axl Rose, diikuti oleh Mariah Carey.
Menurut grafik, Rose mencakup lima oktaf mulai dari F1 pada Ada Apakah A Time, dari 2008 album Chinese Democracy, hingga Bb6 pada Bukankah ini Fun dari 1991 album 'The Spaghetti Incident? ".
Meskipun Mariah Carey memiliki catatan tertinggi kelompok, memukul G7 pada tahun 1991 hit Emosi, dia berada di tempat kedua dengan kisaran Rose.
Earlier this year a study aimed to find which singer had the greatest vocal range. The list featured the likes of Michael Jackson, Whitney Houston and Aretha Franklin but the singer who topped the chart was Guns N’Roses frontman Axl Rose (pictured), followed closely by Mariah Carey 3

Awal tahun ini sebuah studi yang bertujuan untuk menemukan yang penyanyi memiliki rentang vokal terbesar. Daftar ini menampilkan orang-orang seperti Michael Jackson, Whitney Houston dan Aretha Franklin, tapi penyanyi yang menduduki puncak grafik adalah Guns N'Roses vokalis Axl Rose (foto), diikuti oleh Mariah Carey

No comments:

Post a Comment