Translate your language

Wednesday, October 21, 2015

Sejarah Dave MUstaine Terbaru 2015

Dave Mustaine Baru Di Megadeth Reunion (Rest In Peace)

Thrash p.g. membahas rekaman dengan Lmb Of GOd's Chris Adler  dan memberitahu si pembenci: "anjing tanpa gigi kulit paling keras"

Dave Mustaine mencoba untuk menyatukan kembali Megadeth 'Rust in Peace' lineup untuk album yang akan datang band, melainkan merekam dengan Anak Domba Allah Chris Adler. Travis Shinn

Dave Mustaine telah mengarahkan Megadeth melalui lebih dari adil dari perubahan lineup selama nya tiga dekade-plus umur. Namun, enam bulan terakhir telah sangat kocar-kacir di dunia penyanyi-gitaris, bahkan oleh standar tinggi bandnya. Pada bulan November 2014, drummer Shawn Drover, yang telah dengan Megadeth selama satu dekade dan dimainkan di empat album studio terakhirnya, mengeluarkan pernyataan bahwa ia berhenti dari band. Hal ini diikuti, hanya beberapa jam kemudian, dengan pengumuman serupa dari gitaris Chris Broderick. Dan seperti itu, Megadeth kembali ke duo Mustaine dan bassist pendukung David Ellefson, seperti dulu, ketika dua yang pertama mulai bermain bersama di LA pada tahun 1983. Tak lama kemudian, rumor mulai terbang tentang siapa yang akan menggantikan anggota berangkat, dengan kontingen vokal fans berteriak-teriak - dan bukan untuk pertama kalinya dalam sejarah Megadeth - untuk reuni dari bertingkat sembilan puluhan era Rust di lineup Perdamaian, yang termasuk gitaris Marty Friedman dan drummer Nick Menza.SidebarFlashback: Metallica Bertemu kembali Dengan Dave Mustaine Pada tahun 2011 »
Mustaine, untuk bagian itu, terus seperti biasanya diam pada seluruh cobaan, tidak mengomentari anggota yang telah meninggalkan atau kemungkinan yang mungkin berhasil mereka. Akhirnya, penyanyi-gitaris mengungkapkan pada awal tahun ini bahwa Megadeth akan menuju ke studio untuk mulai merekam album - 15 mereka - pada bulan Maret. Hal ini diikuti oleh berita bahwa Anak Domba Allah drummer Chris Adler akan membantu band pada sesi. Sebuah gitaris permanen baru, Kiko Loureiro dari Brasil tindakan logam Angra, terungkap berikutnya. Namun berita itu tidak semua positif - beberapa hari setelah Loureiro secara terbuka menyambut ke flip, mantan drummer Menza mengambil ke web untuk mengungkapkan bahwa ia dan Friedman telah, pada kenyataannya, telah didekati untuk bergabung kembali dengan band, tapi bahwa pembicaraan telah jatuh terpisah. Dia juga mengecam Mustaine untuk menawarkan apa yang dia yakini menjadi "tidak adil" kontrak. Pemimpin Megadeth, bagaimanapun, tidak memberikan respon terhadap tuduhan.
Sekarang, dalam wawancara ekstensif pertamanya sejak perubahan lineup, Mustaine siap untuk berbicara. Dan, menjadi Dave Mustaine, ia memiliki banyak untuk mengatakan. Thrash 53 tahun legenda baru yang disebut dari rumahnya di Nashville untuk memperbarui Rolling Stone pada semua hal Megadeth. Dalam percakapan luas, ia membahas status dan suara dari album baru band ini, apa yang sudah seperti bekerja dengan Adler dan Loureiro, dan bagaimana dia melakukan di barunya Music City penggalian. "Kami memiliki banyak properti, dan tepat di seberang jalan ada Black Angus peternak sapi," katanya, terdengar ceria dan santai. "Ada kuda di mana-mana, rel kereta api, omong kosong seperti itu. Tidak cukup Green Acres, tapi cukup banyak."
Mustaine juga membahas Rust in Peace era-upaya lineup reuni, menawarkan pemikirannya tentang beberapa anggota terakhir lainnya Megadeth dan, lebih umum, mengomentari posisinya sebagai salah satu dan, di kali, suara rock paling keras yang paling nyaring. "Ketika saya punya gitar di tangan saya berubah saya sedikit," akunya. "Agak seperti ketika Anda berpikir tentang Popeye dan bayam. Ini hanya salah satu hal yang memberdayakan saya. Ini perasaan yang hebat, tetapi juga bisa menjadi pedang bermata dua."
Bagaimana jauh sepanjang Anda dengan rekor baru Kami memiliki 15 lagu - 13 asli dan dua lagu penutup. Kami "Melt Ice Away" oleh Budgie dan "Kebijakan Luar Negeri" oleh Fear. Pada titik ini, drum yang semua dilakukan dan Chris [Adler] adalah kembali ke rumah. Kiko selesai semua ritme dan dia sekarang melakukan solo. Dia seorang musisi yang luar biasa, sangat baik-bulat. Dia melakukan banyak hal akustik, baik baja-string dan nylon-string, dan ia memainkan piano kecil di akhir sebuah lagu yang berjudul "Beracun Shadows." Itu sepotong benar-benar menghantui, dan bagian yang ia bermain sangat Chopin-memenuhi-Megadeth, jika itu masuk akal.
Selain "Beracun Bayangan" apakah ada judul lagu lain yang dapat memberikan kita pada saat ini? Ada sebuah lagu yang berjudul "The Emperor Apakah Tidak Pakaian," dan lain yang disebut "Tyranocide." Beberapa memiliki judul bekerja tapi saya tidak ingin mengatakan apa yang mereka. Setelah kita menulis lirik mereka akan datang. Anda tahu, ketika kita melakukan rekaman pertama kami di Nashville [1997 Cryptic Writings] - dan diberikan itu adalah waktu yang berbeda saat itu, dan banyak hal yang berbeda tentang siapa saya sebagai pribadi - semua lagu memiliki judul kerja dan mereka semua memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan referensi alat kelamin dan sesuatu setan, seperti "Beelzebub ini Ballbag" dan "Setan Sac," hal-hal seperti itu. Dan itu seperti, "Oh Tuhan, kalian. Aku tidak percaya kami memanggil lagu-lagu ini omong kosong ini!"
Anda merekam album ini di Nashville sebagai well.It ini sebuah kota yang bernama Franklin. Ini Nashville, sehingga untuk berbicara, jika Anda melemparkan anak panah di peta, tapi itu sedikit selatan sedikit. Sebuah daerah pedesaan jauh lebih, sedikit lebih enak.
Anda juga baru saja pindah ke Nashville dengan keluarga.Ini Anda adalah keempat kalinya kami telah tinggal di sini. Kami masih memiliki rumah San Diego kami tapi kami berencana menjual segera dan membuat ini permanen. Anda tahu pepatah, "Selamat istri, bahagia hidup"? Istri dan anak perempuannya yang sangat, sangat, sangat senang di sini. Dan Justis [anak Mustaine] keluar dan kami pergi berburu bebek. Aku, tentu saja, membeku pantatku off dan jatuh tertidur dengan senapan antara kakiku. Tapi kami memiliki ledakan - saya cukup bagus dalam hal itu, tapi dia sangat mengagumkan.
Tapi ketika tiba saatnya untuk mempersiapkan daging bebek untuk makan malam. . . itu tidak secangkir teh. Saya suka daging sapi. Saya suka ayam. Aku agak pemakan daging membosankan. Anda tahu bagaimana Chris Rock mengatakan, "Satu-satunya daging saya tidak makan daging hijau"? Nah, ada banyak daging saya tidak akan makan. Tapi, kau tahu, aku bersedia untuk mencoba. Dan jika aku akan pergi berburu, aku akan makan apa yang saya menembak. Aku bukan salah satu dari orang-orang yang menjadi taxidermy atau hanya membunuh hal-hal dan membuang daging pergi.
Kedengarannya seperti Nashville cocok untuk anda baik.Ini sudah besar. Orang-orang indah di sini. Ada hal-hal tertentu yang saya lewatkan tentang California. . . dan orang-orang tertentu yang saya tidak. Tapi itu lucu. Aku mengemudi ke studio hari lain dan saya agak ngebut dan saya melihat sheriff ini. Dan aku seperti, "Oh Tuhan, aku rusak." Jadi saya melakukan tarik-in cepat ke tempat di mana aku akan makan sarapan, aku duduk di meja dan aku mulai melihat keluar jendela. Saya melihat sheriff membuat U-turn dan lulus restoran nyata lambat, dan kemudian ia menarik ke tempat parkir. Dia berjalan di, datang sampai ke saya dan saya berpikir, OK, aku dipaku. Aku mulai meraih dompet saya. Tapi kemudian dia pergi, "Saya hanya ingin memberitahu Anda Aku penggemar besar. Kita semua tahu kau pindah ke sini dan kami sangat bersemangat untuk memiliki Anda di sini. Selamat datang." Aku seperti, "Dapatkan fuck keluar!"
Mungkin mereka akan hadir Anda dengan kunci kota next.Well, saya tidak tahu apakah mereka akan pergi sejauh itu. Tapi kami telah membuat banyak teman di sini.
Anda dapat berbicara sama sekali tentang suara dari bahan Megadeth baru? Selama bertahun-tahun kami selalu mengatakan, "Kita akan kembali ke akar kami." Tapi penentang, mereka hanya ingin Rust in Peace 20 kali, yang tidak pernah akan terjadi. Karena aku belum pernah menulis lagu yang sama dua kali. Tidak seperti banyak batu dan logam band lain yang, Anda tahu, mereka bergantung pada formula set, saya mencoba dan membuat lagu-lagu semua berbeda. Lucunya, meskipun, adalah bahwa ketika Ellefson melakukan trek bass saya mengatakan kepadanya, "ini adalah 'Tornado' ['Tornado of Souls'] bagian," "Ini adalah 'Bad Omen' bagian," "Ini adalah 'Black Friday' bagian, "" Ini adalah bagian 'Kudus Wars'. " Karena banyak hal-hal yang di semacam vena. Sekarang, itu akan kembali dalam waktu? Neraka, saya tidak tahu. Tapi aku suka apa yang saya dengar.
Semua yang mengatakan, setelah Chris Broderick dan Shawn Drover berangkat, kau membuat upaya nyata untuk menyatukan kembali Rust in Peace era lineup, dengan Marty Friedman dan Nick Menza.Yeah. Dan bertentangan dengan semua desas-desus yang terjadi di sekitar, saya berharap orang-orang yang terbaik. Tapi ingatan mereka tentang peristiwa yang mengarah ke sana dan terjadi setelah yang jauh berbeda dari ingatan saya. Tapi ada satu hal - banyak orang, mereka baik cinta atau benci saya. Jika saya memberitahu siapa pun apa yang terjadi itu tidak akan mengubah cara mereka merasa tentang saya. Tapi itu mungkin akan mengubah cara mereka merasa tentang mereka. Dan aku tidak ingin menyakiti siapa pun. Bisa saya katakan saya pikir mereka berdua yang luar biasa
musicians and talented guys. 
Megadeth 
Megadeth
Megadeth performs in Germany on February 8th, 2014. Jazz ArchivHamburg/Getty
Apakah ada tanggal rilis belum untuk album baru? Kami berharap untuk mendapatkannya keluar kadang-kadang di bagian akhir tahun. Manajemen hal yang menarik mengatakan kepada saya adalah bahwa, sekarang, jika Anda melakukan sebuah rilis pada akhir tahun itu tidak terpengaruh oleh libur karena semua download digital dan hal-hal. Keyakinan saya adalah selalu bahwa ketika liburan datang sekitar setelah Thanksgiving, radio mati dan Anda mulai mendengarkan "White Christmas" dan omong kosong seperti itu. Orang-orang pergi berlibur, dan orang-orang seperti saya yang tinggal untuk bekerja harus memakai arloji bunuh diri.
Tapi aku sudah dalam bisnis hampir 35 tahun, jika Anda kembali ke ketika saya mulai dengan Metallica, dan saya telah melihat banyak perubahan. David Ellefson hanya mengatakan kepada saya baru-baru ini, "Oh yeah, kami hanya dibayar sekarang setiap enam bulan, bukan setiap tiga bulan." Aku seperti, "Huh?" Karena saya tahu bahwa setiap enam bulan kita akan mendapatkan bayaran dari perusahaan rekaman dan setiap enam bulan lain kita akan mendapatkan bayaran dari penerbit. Saya tidak tahu hal itu berubah. Aku berkata, "Itu sangat menarik..."
Anda menyebutkan berada di bisnis ini hampir 35 tahun. Apa pun yang Anda belum mencapai belum bahwa Anda masih memacu untuk? Nah, aku masih berharap untuk mendapatkan yang sulit dipahami Grammy. Dan saya berharap suatu hari akan dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Mereka adalah dua hal yang pada daftar ember. Dan ada satu musisi yang saya ingin bertemu tapi dia membuat saya menunggu selama satu jam dan setengah di Jepang dan sekarang dia bisa meniduri dirinya. Tapi sejauh apapun prestasi lainnya, pria, aku sudah benar-benar, benar-benar beruntung, saya telah melakukan banyak hal, dan pada titik ini sekarang itu hanya tentang mampu memberikan kembali kepada komunitas metal, dan mengurus band muda yang di luar sana dan melakukan hal yang benar. Membawa mereka keluar pada tur ketika kita bisa, seperti ketika kita melakukan Gigantour. Mencoba untuk membantu mereka keluar. Yang membawa saya paling senang.
Kedengarannya seperti hal yang murah hati untuk do.Well, internet penuh dengan website yang berbohong. Ini semua tentang pembunuhan karakter sekarang dan ada begitu banyak informasi yang salah tentang saya. Siapa saja mencetak sesuatu, ada banyak orang di luar sana yang sangat mudah tertipu dan berpikir itu benar. Dan kebenaran dari masalah ini adalah mungkin 95 persen dari hal-hal yang ditulis tentang saya saat ini adalah tidak benar. Saya juga berpikir ada banyak orang yang benar-benar tahu siapa saya dan apa karakter saya, dan mereka mendapatkan sama marah ketika mereka melihat beberapa hal yang telah dikatakan tentang saya. Tapi, kau tahu, aku tidak benar-benar khawatir tentang hal itu. Banyak kali orang yang melakukannya hanya untuk mendapatkan saya untuk terlibat dan mengatakan sesuatu kembali. Tapi saya pikir bahwa anjing tanpa gigi menggonggong paling keras. Aku tidak akan masuk ke pertandingan kencing dengan seseorang yang tidak penting.
Sebagai seseorang yang dikenal sangat vokal, itu bisa diperdebatkan apakah Internet adalah membantu atau menyakitkan you.Yeah. Ini agak seperti jika Anda melihat ke dalam laci perak - adalah mereka
peralatan makan atau sesuatu yang Anda akan membunuh seseorang dengan? Karena Anda dapat menusuk mereka dengan pisau, Anda bisa makan sampai mati dengan garpu dan Anda bisa menembak obat bius dengan sendok. Ini semua dalam perspektif.
Dan saya melihat kembali beberapa hal yang saya telah mengatakan selama bertahun-tahun, beberapa memaki, dan beberapa hal yang telah saya lakukan, dan saya benar-benar menyesal mereka. Ini bercanda, tetapi jika Anda tidak ada Anda tidak dapat melihat senyum setelah saya mengatakan itu. Anda berpikir, Tuhan, orang ini benar-benar berarti. . . Ada juga hal ini juga di mana saya akan mengatakan sesuatu dan kemudian orang berpikir itu sistem keyakinan saya. Tapi itu tidak. Anda tahu, saya menjadi seorang Kristen, saya memiliki hal-hal tertentu saya percaya, tapi ada juga hal-hal tertentu bahwa orang Kristen percaya bahwa aku tidak turun dengan. Tapi sifat Facebook dan Twitter, dan semua kemarahan media sosial yang berlangsung bagi orang-orang yang mengatakan sesuatu yang tidak benar-benar PC. . . Sekarang aku membiarkan musik memberitahu saya apa yang harus dilakukan. Joe Perry memiliki lagu ini saya benar-benar suka disebut "Biarkan Musik Lakukan Berbicara." Dan saya pikir itulah yang harus terjadi. Musik harus bicara.
 
 
TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG AMATIR SAYA : Afanhuzaini.blogspot.com

No comments:

Post a Comment