Translate your language

Sunday, October 18, 2015

Kesalahan Katty Perry Saat memakai baju di china Sehingga memancing politik di china

IndonesiaFotoPress/Getty Images

Ini Katy Perry Gaun telah memicu Kontroversi Politik Mayor Di Cina

Melihat Katy Perry memakai pakaian aneh bukan hal yang baru. Setelah semua, ini adalah wanita yang ditembak whipped cream dari buah dadanya dan berpakaian seperti bola pantai selama Super Bowl.
Tapi salah satu kostum tur Katy adalah saat di bawah api untuk memicu kontroversi politik besar. Apakah Anda siap untuk melihatnya? Di sini kita pergi ...
Percaya atau tidak, yang berkilauan, bunga, gaun yang tampaknya tidak bersalah yang menyebabkan kegemparan di China karena beberapa telah dilihat sebagai pernyataan pro-Taiwan.
Selama konser di Taipei, Taiwan, Selasa (coba mengatakan bahwa tiga kali cepat), Katy mengambil panggung untuk sabuk keluar "Tanpa Syarat" sementara terbungkus bendera Taiwan dan mengenakan gaun dihiasi dengan bunga matahari, yang merupakan lambang anti-Cina protes di Taiwan tahun lalu.
Konser berlangsung hanya beberapa minggu setelah ulang tahun Gerakan Mahasiswa Sunflower, yang memprotes campur tangan China dalam urusan Taiwan. Bunga matahari datang untuk melambangkan ketegangan antara diri memerintah Taiwan dan Cina daratan, yang masih mengklaim kedaulatan atas Taiwan.

No comments:

Post a Comment